Rabu, 30 Mei 2012

puisi laki laki dan pilihan


puisi laki laki dan pilihan

tak bisa kupersembahkan nirwana
aku punya cinta
sekiranya ku berikan dihari harimu yang luka
habis aku bingung kau  bergulat di dunia fana
'ku bujuk kau menjadi bidadari
kau tak mau
ku rayu kau menjadi permasuri
kau malah acuh

untuk mu hanya doa
aku punya cinta
sebisa mungkin ku berikan semua
aku tak mau kau di sebut lonte
pria hidung belang sengaja mengajari mu bagaimana cara bercanda
aku tak mau itu terjadi padamu

hanya doa
dan
aku punya cinta
sekiranya kau berikan di hari hari mu yang luka

ku bujuk kau agar membaik
kau keras !

aku punya cinta
sekiranya aku berikan di hari harimu yang luka

pesan mu sudah kubaca
ku bilang pada sahabat 'ku aku menyukaimu
aku diam diam memperhatikanmu
senyum ku yang pas pasan
kurang lebih untuk beli bumbu kacang pun dapat

hanya doa
aku punya cinta
sekiranya ku berikan di hari hari mu yang luka

menjalankan roda dua ku
menuju tempat biasa kita bertemu
aku diam diam hanya ingin melihat senyum 'mu
ketika udara dingin kita hampir memadu kasih
sesaat kau membunuh kesepian kita
ketamakan yang kau kirim
ku bakar lewat senyum yang pas pasan
rela menjadi pe-jemput dengan roda dua ku
setiap hari pulang pagi

untukmu doa
aku punya cinta
sekiranya aku berikan di hari hari mu yang luka

berulang ulang ku kirim pesan singkat
pesan singkat membuat ku bertahan
tapi ..
tetap kau acuh

aku takut kau dirangkul oleh pria yang ingin meluapkan nafsu nya
nantinya aku takut ...

aku takut kau ditiduri dan tiba tiba bunting hingga 9 bulan lamanya
bolehkah aku mengambil sisa malam mu ?
karena pagi menjadi mimpi
karena siang menjadi teman
dan..
karena sore awal kehidupan

apabila engkau lari
cukup mengingat senyum 'ku yang pas pasan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar