Jumat, 28 Mei 2010

Pakai high heels di tranjakarta,why not?


memakai sepatu hak tinggi atau high heels saat naik angkutan umum ,mengapa tidak?memiliki kesan seksi dan berkesan tubuh tinggi memang bisa didapat dari high heels saat bertransportasi.

mendorongkan penamilan .itulah yang didapat dari high heels .sekarang ini makin banyak saja wanita perkerja yang memakai high heels .bahkan saat menumpangi bus tranjakarta ,mereka tak terbebani memakai high heels. Tapi tentu ada trik untuk bisa membuat kondisi ber-high heels Nyaman pasalnya , seringkali memakai high heels membuat tidak nyaman . Kaki pegal ,serta jari-jari kaki yang kram.belum lagi keseimbangan yang Ter ganggu dan membuat kita terjatuh .

Ingin pakai high heels yang benar dan nyaman saat ber transportasi ? Ikuti trik ini!

1.setiap melangkah,pastikan tumit anda menyentuh tanah lebih dulu, Kemudian diikuti dengan bagian yang lain.melangkahlah perlahan dan hati-hati.

2 pastikah jari-jari tetap lurus dan tidak melipat . sering kali ketika Memakai high heels, secara tidak sengaja jari kaki melipat untuk menahan tumpuan .hal itu akan membut jari kaki sakit dan kaki menjadi pegal .

3 pastikan ukuran high heels yang anda miliki benar-benar pas dipakainya . Sehingga saat dipakai anda akan merasa nyaman .

4 ketikah melang kah,gerakan juga lengan anda perlahan .hal ini dapat Berguna untuk menjaga keseimbangan anda

5 pastikan kedua jarak kaki anda tetap dekat .jangan membuat jarak yang lebar akan membuat keseimbangan anda tergangu.

6 berjalanlah dengan lurusdan perlahan . high heels bukanlah outfit yang dipakai saat anda harus terburu-buru apalagi berlari .berjalanlah dengan anggun .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar